Muhammad, Kekuatan Sekaligus Kelemahan Islam

Muhammad, Kekuatan Sekaligus Kelemahan Islam



Pengantar: Artikel ini adalah bagian kecil dari satu seri lebih dari 70 artikel yang saling berkaitan dan membentuk gambaran besar yang konsisten tentang kebenaran. Kita di dunia sudah biasa ditipu, direkayasa, oleh kecerdasan-kecerdasan misterius yang ingin berkuasa di planet ini. Ada macam-macam ajaran yang tanpa bukti dan saling bertentangan. Dari studi bertahun-tahun semua agama, filosofi, dan ideologi, fakta dan berita, pengalaman dan opini, akhirnya aku menemukan gambaran besar kebenaran, tema besar yang sederhana saja, meskipun terselubung dalam begitu banyak detail. Semua artikel yang aku tulis ini dari teks kitab suci, fakta, penelitian, pengalaman manusia, dan bukti nyata, bukan sekedar opini wacana atau teori dogma akidah susunan manusia. Semua KONSISTEN dengan gambaran sederhana yang menjiwai semua artikelku itu. Cobalah pelajari dan temukan kebenaran itu. Kebenaran itu terbuka, konsisten dan bisa dibuktikan. Hitam adalah hitam, putih adalah putih. Jahat adalah jahat, baik adalah baik. Salah adalah salah, benar adalah benar.

----

Dimanakah dan dari manakah kelemahan utama agama Islam? Titik lemah Islam adalah pada pendirinya sendiri, Muhammad SAW. Ironis tetapi sejarah sudah ditulis dan tidak bisa disangkal lagi. Artikel ini akan mengungkap hingga dasarnya dan memberikan solusi.

Film tentang Muhammad Innocence of Muslims bulan September 2012 dan kartun Muhammad serta yang lain menyebabkan pergolakan besar dalam dunia Arab. Beberapa orang tewas dalam bentrok dengan pasukan keamanan.
Padahal film ini dibuat oleh individu tanpa campur tangan politik pemerintah.
Seorang Kristen Koptik di Amerika protes pada aniaya yang sering mereka alami di Mesir, dengan cara membuat film itu. Baru sekedar kritik, deskripsi dan paparan, bukan ancaman apalagi tindak kriminal pada orang Muslim. Padahal kalau diperhatikan kisah dalam Innocence of Muslims itu banyak diambil dari ayat-ayat Islam sendiri, biografi Muhammad (dari sisi negatif) tetapi ceritanya disesuaikan sejarahnya, bukan sekedar mengarang. Mengapa orang Islam rusuh dan membakari gedung hingga membunuh dutabesar Amerika?
Ikuti berita dari hari ke hari berkaitan dengan film Innocence of Muslim di http://wikiislam.net/wiki/Innocence_of_Muslims_Links
Cerita penghinaan pada Muhammad dan Islam bukan barang baru, dan orang Islam meresponnya dengan emosional, anarkis, mengancam, merusak, bahkan timbul korban nyawa. Kalau melihat demonstrasi massa dan perbuatan mereka yang ekstrim itu, kadang kita terpikir bahwa sungguh gila manusia bisa berlaku hina dan liar seperti itu hanya karena nabi mereka dijelekkan ... bukankah itu justru menggenapi tuduhan yang disampaikan dalam film itu?  

Mengapa agama yang seharusnya membuat moral atau akhlak mulia dan bermartabat, untuk mencapai surga yang tinggi dan mulia itu ternyata menghasilkan hasil seperti itu?

Mengapa dan mengapa... Jawaban itu ada pada satu kata: Muhammad.

Kita simpan dulu pertanyaan ini, tetapi terlebih dahulu kita bahas tentang pokok persoalan utama yang menjadi perdebatan: Muhammad.
Pada zaman modern internet yang serba terbuka ini, tidak ada hal yang bisa dirahasiakan. Dan "celakanya" orang jadi tahu siapa itu Muhammad sesungguhnya. Muhammad kemudian dijadikan sasaran, bukan hanya bagi "musuh" Islam, tapi juga bagi para pencari kebenaran yang jujur dengan hati nuraninya dan standar etika moral peradaban modern yang egaliter, yang humanis, yang cinta damai, dan yang menghargai kebebasan berpikir serta kebenaran.

Muhammad ini adalah dilema, kekuatan sekaligus kelemahan Islam.

Sebagai kekuatan, adalah Muhammad yang mendirikan agama yang sekarang nomor dua di dunia.  Kita tidak ada yang mampu sebagai manusia biasa melakukannya. Tetapi ironisnya, kelemahan agama yang didirikannya itu ternyata terletak pada dirinya sendiri. 

Apakah aku musuh Islam? Perhatikan ini alasanku: Blog ini bicara tegas hitam adalah hitam dan putih adalah putih. Aku mengungkapkan sesuai fakta apa adanya. Kita bicara tentang pedoman hidup universal atau agama yang seharusnya menjadi pedoman etika dan moral tinggi untuk menuju hidup setelah mati. Aku membela kalian yang selama ini dibodohi atau diajari yang bukan semestinya. Lihat kasus Pilkada DKI 2012, agama mudah dan sudah dipolitisir, diekonomisir. ditunggangi, dibajak, dijadikan alat demi tujuan manusia sepanjang sejarah manusia. Di dunia ini ada ratusan aliran agama dengan kepentingan dan ajaran berbeda, bahkan dalam satu agama ada banyak madzhab dan aliran. Ini mungkin ratusan pembodohan dan kebohongan juga. Siapa yang bisa memperbaiki ini? Dimana pedoman sistem kontrolnya yang universal? Apakah kita biarkan hidup kita dalam kebodohan dan pembohongan?
Tidak ada sistem agama yang sempurna, termasuk Islam, dan itu harus dikoreksi demi kebaikan Islam dan ummatnya sendiri!

Alasan Orang Mengkritik Muhammad

Berikut adalah beberapa sejarah tentang Muhammad yang bisa menjawab mengapa orang-orang menjadikan Muhammad sebagai sasaran:

1. Muhammad melakukan paling tidak 70 kali ekspedisi penyerangan bersenjata, dengan tujuan untuk mendapatkan jarahan dan memperkuat kekuasaan. Dengan kata lain, Muhammad melakukan kekerasan, membentuk milisi bersenjata atau pasukan, dengan tujuan politik. Bahasa modernnya adalah mempolitisir agama untuk perjuangan politik dan ekonomi. Dari ekspedisi-ekspedisi itu, Muhammad benar-benar memperoleh banyak harta benda, jarahan. Islam dijadikan ideologi perjuangannya, dan hasilnya adalah harta serta kekuasaan, karena suku-suku Arab menjadi takut dan masuk Islam. Jadi, Muhammad memainkan agama sebagai alat untuk kekuasaan dan harta. Inilah rangkuman sumber ayat-ayatnya. Kata orang, Muhammad membajak agama untuk tujuan politik, ekonomi, dan perempuan. Muhammad memakai Islam berhasil menguasai Arab dengan kekerasan, menjarah harta banyak kota, mendapatkan setoran jizyah dan mendapatkan 31 orang istri. Intelijen militer sebuah negara sekarang ini ekstra waspada jika ada islamist yang berkembang di suatu negara, sebab nanti para petugas keamanan, polisi dan tentara itulah yang pertama jadi korban penyerangan islamist yang adalah bahaya latent. Sejauh ini dari pengalaman banyak negara tidak ada cara lain lebih efektif selain diinjak dengan keras, pemuka-pemukanya harus diawasi ketat dan mereka tidak boleh menyebarkan propaganda, harus dilakukan upaya sistematis de-militansi atau de-islamisasi di sentra-sentra Islam.  

2. Banyaknya ekspedisi bersenjata itu menyebabkan banyak pembunuhan. Salah satu yang paling jelas adalah pengepungan dan penyerangan Khaybar, dimana karena alasan mendapatkan jarahan dan prestise politik (lihat artikelnya di Wikipedia mengenai Khaybar), Muhammad membunuh para lelaki yang sudah akil balik. Dipancung semua dalam satu hari, demikian kira-kira kisahnya di hadis. Ada yang memperkirakan hampir seribu orang. Suku-suku Yahudi dan Nasrani harus dilenyapkan dan diusir dari jazirah Arab adalah wasiat terakhir sebelum meninggal, dan hal itu dituntaskan oleh Umar bin Khattab. Kisah-kisah ini menyebabkan Muhammad dituduh melakukan genocide atau ethnic cleansing. Pasukan Islam bergerak menguasai negara demi negara, dengan sistematis mengislamkan mereka dan memberlakukan sistem hukum tertutup yang tidak pernah membuat maju tetapi melanggar HAM dan membatasi hak minoritas. Jadi, hukum keadilan dan perlindungan hak manusia apa yang pantas untuk menilai Muhammad? Semua dilanggar. Muhammad dalam bahasa modern adalah penjahat perang, pelanggar hukum kemanusiaan yang adil dan beradab. Ini adalah contoh-contoh perbuatan pengikut Muhammad.

3. Penerapan hukum agama untuk memperkuat ideologi Islam sebagai ideologi politik menyebabkan permasalahan lain, dimana banyak pembunuhan terjadi pada musuh-musuh politik, kepada yang berani murtad, dan penerapan hukum agama itu membuat hukum lebih tinggi dari kemanusiaan. Terjadilah kasus-kasus sadis seperti perempuan yang dirajam setelah melahirkan, pembunuh yang dipotongi kaki tangannya, pemotongan kepala orang di depan umum, eksekusi perempuan di depan umum terhadap Umm Qirfa dan yang belakangan di Afghanistan, dan seterusnya. Muhammad dituduh menjadi pelanggar hak asasi manusia yang tidak berperi kemanusiaan dalam bentuk tindakan main hakim sendiri pada musuh atau tindak kriminal. Lihat juga daftar orang yang dibunuh Muhammad dan alasannya dan dasar ayat sahihnya.

4. Banyaknya perang dan tawanan menyebabkan banyak janda dan tawanan perempuan.  Ini kemudian menyebabkan Muhammad menikahi mereka, dengan alasan untuk amal, tetapi kemudian ia mengeluarkan fatwa yang katanya firman Tuhan bahwa ia boleh menikahi siapapun tanpa batas. Lalu muncullah kasus-kasus. Koleksi istri dan selir Muhammad menjadi 30 orang, lalu terjadilah banyak persaingan antar istri, terjadi kasus kurang sedap, misalnya Muhammad meniduri seorang budak dari Mesir, Mariya Qibtiyah (koptik) di ranjang dan waktu gilirannya Hafsah istrinya nomor tiga (atau lima, lihat film kontroversial Innocence of Muslim, bagian yang terakhir menggambarkan kisah ini dengan tepat termasuk kata-kata yang dikeluarkan Hafsah dalam kemarahannya), Muhammad mengambil menantunya sendiri Zainab jadi istri, Aisyah yang baru enam atau sembilan tahun diperistri, Rayhana yang dikawin di medan perang Khaybar selagi darah suami dan ayahnya belum kering, yang kemudian meracun Muhammad hingga meninggal (itu pengakuan Muhammad), kegemaran serta imajinasi seks nabi, kawin mut'ah, kawin siri, kawin cerai, poligami, anti homoseksualitas, dan seterusnya. Dalam bahasa modern kelemahan Muhammad adalah wanita. Moralitas dalam bidang seks ini dari sudut pandang modern bikin kita geleng-geleng kepala. 

5. Kisah Isra Miraj itu merupakan persoalan tersendiri. Kisah apa itu sebetulnya? para penyelidik UFO mengatakan itu alien abduction, penculikan oleh alien. Ada cerita bidadari, surga lapis sekian sekian, dan ranjang berjejer, itu mirip dengan gambaran modern sebuah mothership alien, yang terdiri dari banyak lantai dan lift serta pipa susu madu, ranjang otopsi, serta robot seks.  Surga yang mirip pusat hiburan fisik semacam itu menjadi bahan pertanyaan, apakah itu surga betulan atau penipuan alien? Lihat hubungan antara kurban dan alien. Banyak sekali kisah dalam agama itu sebetulnya adalah kisah tentang alien. Bible banyak memuatnya, dalam kisah nabi Isaiah dan Ezekiel, contohnya. Termasuk dalam hal ini adalah Jibril yang dikatakan sering menemui Muhammad. Itu ilusi, atau kunjungan alien? Mengapa, misalnya, Jibril ikut campur dalam memberi ijin Muhammad menaklukkan dan membakar kota Mekkah? Itu malaikat mulia atau jin Gua Hira? Bahkan sampai pada cara Muhammad menerima wahyu, yang dengan ciri kepala berat, demam, pingsan, suara lonceng, lalu bangun dan sudah menerima wahyu, apakah itu dalam bahasa modern bukan epilepsi atau bahkan gejala sakit jiwa schizophrenia? Cara Muhammad menerima wahyu itu sangat mencurigakan.
Mengenai penipuan alien, aku tulis mengenai dewa Israel yang doyan tumbal sajen darah dan nyawa: namanya adalah YHWH atau YAHWEH. Lihat buktinya, permintaannya, kelakuan, dan foto Yahweh di  http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/09/yahweh-dewa-yahudi-primitif-penggemar.html

Jadi jika pembuat video tentang Muhammad Innocence of Muslim atau yang lain menggambarkan Muhammad secara tidak sedap maka alasannya ada pada hal-hal di atas. Tidak heran ada saja tiap hari pembuat film, kartun, cerita, apa saja termasuk web ini, asalkan bicara tentang Muhammad, selalu menjadi bahan keributan, dituduh sangat jelek, tidak bernilai seni, penghinaan, dan seterusnya.  Kalau di sinetronkan dengan sejarah asli apa adanya, kisah hidup Muhammad itu akan jadi begitu memalukan karena banyak intrik politik, intrik antar istri, selingkuh dengan budak, kisah pembunuhan sadis, perang, pemaksaan agama, ancaman, perkosaan tawanan, jerit tangis anak istri tawanan yang diperbudak, orang-orang yang dibunuh dan tawanan yang diperkosa, dan sebagainya.

Sampai ada Ali Sina, seorang mantan muslim yang mengungkapkan tantangan sebagai berikut:

"Muhammad is a narcissist, a pedophile, a mass murderer,
a terrorist, a misogynist, a lecher, a cult leader, a madman
a rapist, a torturer, an assassin and a looter."
Former Muslim Ali Sina offered $50,000 to anyone who could prove otherwise based on Islamic texts.
Ali Sina menantang siapa yang bisa membuktikan sebaliknya berdasarkan ayat Islam akan diberi hadiah 50 ribu dolar. Sampai hari ini tidak ada yang berhasil mendapat hadiah itu... Ali Sina, Wafa Sultan, banyak sekalai yang murtad dari Islam dan membuka semuanya di media massa. Disinilah ironi besar. Yang membongkar Islam itu bukan Kristen atau Komunis, tetapi orang-dalam Islam sendiri! Para pelanggan Islam yang kecewa. Wafa Sultan, doktor, perempuan Syria menghabisi argumen para ulama senior Islam di TV Al Jazeera dan di CNN. Kalian bisa cari namanya dan debatnya di Youtube. Kritik para murtadin sangat keras dan pada intinya berpusat pada perbuatan Muhammad yang aku tulis di atas itu. Agama Kristen boleh turun, kata Ali Sina, tetapi tidak secepat itu, mereka punya Jesus, yang etis. Agama kristen menurut Ali Sina mungkin saja tidak logis, tetapi Jesusnya etis. Sebaliknya Islam, mungkin saja logis, tetapi tidak etis. Maksudnya kalian tahu setelah melihat akhlak perbuatan Muhammad itu. Islam, kata Ali Sina , sekali terbuka belangnya, maka tidak ada lagi yang tersisa, katanya, sebabnya adalah Muhammad. Sekali tahu perbuatan Muhammad, tidak ada lagi yang tersisa yang bisa disimpan dari Islam. Semuanya menjadi kebohongan. Itu sebabnya, kata mereka, orang Islam mempertahankan dengan semua cara termasuk mengancam dan membunuh. Mereka sepertinya kuat menakutkan tetapi kenyataannya lemah. Bangunan mereka seperti didirikan diatas pasir, sekali dasarnya rontok, habislah semua. Yang merontokkan Islam itu bukan kafirin komunis dan salibis tetapi para murtadin dan ilmuwan sekuler. Internet membuka jalan lebar untuk penghancuran itu. Kalau kalian belajar marketing, maka ini tanda bahaya, sangat berbahaya, kecuali kalian berhasil mengubah total produk Islam, karena akan dicap sebagai produk penipu. Jadi inilah kritik untuk Islam. Masalah Islam adalah bukan perbuatan dan kesungguhan hati kalian manusia muslim yang sungguh-sungguh, tetapi Muhammad.  
http://www.thereligionofpeace.com/pages/history.htm
http://wikiislam.net
Ulasan tentang Muhammad Film misalnya antara lain "Disgusting", "the riot laugh of the summer," tetapi mereka tidak tahu bahwa itu film tentang biografi Muhammad. Jadi, pengungkapan kisah Muhammad apa adanya, dalam ukuran sekarang, akan menjadi begitu biadab, menjijikkan, kasar, dan tidak bermoral sehingga dianggap penghinaan pada Islam.
Sebaliknya, seorang menteri Pakistan berjanji memberi hadiah pada siapa yang bisa membunuh Nakoula pembuat film Innocence of Muslims.  
Aneh, benar benar aneh,  bukan?


Jadi, laskar-laskar mujahidin Islam itu, yang dituduh menyebabkan anarki dan pelanggaran HAM, mereka itulah sesungguhnya dan sebenarnya pengikut Muhammad yang mengikuti cara perjuangan Muhammad dengan sungguh-sungguh, sementara Islam liberal, Islam inklusif, Islam moderat, ... ... pokoknya semua yang lain itu Islam tipu tipu, baik itu Islam synkretisme, Islam yang bukan ahlusunnah wal jamaah, Islam yang bukan konservatif, Islam yang bukan salafi, ...  pokoknya bukan Islam yang asli seperti yang dicontohkan Muhammad...

Dunia ini sudah terbalik-balik.

Itu semua diatas adalah kutipan perang pendapat di dunia internet antara muslim dan  kafir, dan jelas muslim tidak punya jawaban.

Aku punya jawaban! 

Solusi yang aku usulkan, tetap percaya Allah SWT, sebab Dia yang tidak berubah, tetapi ubah ajaran Islam sehingga lebih berfokus pada ajaran Isa Almasih. Isa Almasih masih hidup sampai hari ini. Isa Almasih akan membela umat Islam! 

Untuk apa mengikuti Muhammad yang menjadi sumber persoalan Islam dan mendekam di kuburan sampai hari ini, atau bahkan orang melihatnya ada di neraka!!  Kalau kalian hendak memperpanjang penderitaan Islam dengan cara berpegang pada Muhammad, silahkan, tetapi ingat, orang makin tahu bahwa Muhammad adalah penjahat besar dan musuh umat manusia. Coba ikuti komentar terbuka artikel di youtube atau di milist manapun, yang terbuka bukan diseleksi, habis sudah Islam Muhammad dan Allah dicaci maki orang banyak dengan kata-kata tidak sopan, sebab semua itu dibuktikan dengan berita perbuatan orang Islam setiap hari yang kejam, memuakkan dan jahat. Sebagai pemerhati dunia, aku mengumpulkan berita seperti itu, dan aku sudah muak dengan perbuatan islamist jihadist dan semua yang berbau Islam, bukan karena aku musuh Islam, tetapi karena kelakuan orang Islam sendiri, menunjukkan Islam ini sudah tidak ada nilai tambah gunanya. Malahan menyebabkan kerusakan, kebodohan, keprimitifan, kebohongan, kejahatan, penyesatan, dan seterusnya.

Risikonya apa kalau Muhammad terus diikuti?  Pertama, dari Tuhan, pengikut Muhammad yang ikut berbuat jahat pasti akan masuk neraka, dan kedua, oleh manusia, masa depan Islam sudah bisa dihitung. Kalau Allah tidak menghapus Islam, manusia yang akan menghapusnya. Islam dihitung sebagai sumber masalah latent dunia, dan wajib dimusnahkan, kalau perlu dengan paksa seperti Densus 88 mengejar teroris sampai ke sarang mereka. Islam sudah dianggap sumber masalah keamanan dan pertahanan, dan sudah dilakukan upaya anti-subversi, intelijen dan operasi militer untuk menghapus manusia yang ingin meniru Muhammad membentuk militia bersenjata dan mendirikan negara Islam.

Masih tidak masuk akal?? Masih menolak?? Masih mau memperpanjang debat pembelaan tentang Muhammad dan menjadi sasaran serangan para non-muslim tiap hari sementara nasib kalian dunia akhirat semakin tidak jelas?

Mengapa masih bertahan dengan Muhammad juga?? Para pembaca, sebagian dari kalian akan memaki dan mengutuki aku, bahkan mungkin menghalalkan darahku. Sepuluh tahun aku sudah berdebat dan selalu aku berjumpa orang demikian. Mereka merasa benar, lalu berani-beraninya debat terbuka melawan pada kafirin dan murtadin dan ahli kitab dan pengikut Isa, mereka pikir dengan logika pikiran terprogram bisa mengalahkan "kafir" yang lebih pintar dan bebas pikiran. Melawan kristen mungkin bisa, karena kristen banyak kelemahan tidak logis, tetapi melawan kafir non kristen dan pencari kebenaran, matilah kau. Dijadikan bulan-bulanan, apalagi ketika masuk tema mengenai Muhammad. Aku mencoba memberitahu mana yang benar dan mana yang salah secara obyektif, mereka marah. Diberi solusi jitu disuruh meninggalkan Muhammad tidak mau juga. Solusi Isa Almasih ditolak. Aku dikatakan gila. Siapa yang gila? Orang yang terprogram atau yang merdeka pikiran? Orang gila itu orang yang terkungkung dalam alam pikirannya sendiri, tidak bisa berpikir analitis layaknya pikiran merdeka. Itulah kondisi pikiran orang Islam, yang terprogram, menghadapi pikiran terbuka yang bermoral tinggi. jadi orang gila menuduh orang waras adalah gila. Kenapa manusia jadi begini??

Agama Penipu dan Metode Tipu Menipu Dalam Agama

Tahukan kita bahwa banyak agama yang hanya usaha sepanjang hidup saja, tidak kunjung memberikan bukti hidup abadi setelah mati. Serbagai konsumen agama yang merasa tertipu aku berhak menuntut agama yang mempermainkan nasib manusia. Mereka mengklaim, menyuruh berkurban, setor uang, melakukan tatacara ribuan kali, pantangan haram berderet, ancaman dan teror dan nina bobok ulasan ulama mendayu-dayu di telinga, tetapi giliran membuktikan hidup setelah mati pada waktu benar-benar mau ajal, bahkan pendiri agama itu sendiri nol besar bungkam seribu bahasa! Apa bukan dusta dan penipuan nasib manusia mati hidup dipertaruhkan pada omong kosong??
Aku menulis mengenai agama penipu dan praktek tipu menipu dalam agama disorot secara pandangan ilmiah yaitu cara bekerjanya pikiran sadar dan tidak sadar yang diajarkan dalam hypnosis dan NLP. Agama melakukan cara ilmiah ini untuk memprogram pikiran massa manusia pada jalan yang tidak ada buktinya di atas. Ini adalah konspirasi besar untuk memperbudak umat manusia. Bahkan aku menulis tentang sosok alien yang mengaku sebagai tuhan dan membuat sistem syariat tertutup di Israel yang begitu ganas pada para orang benar, membunuh dan menipu manusia demi tumbal sajen darah nyawa dan kekuasaan atas planet ini. Namanya adalah Yahweh, dan tatacara yang ia minta terang benderang tatacara penyembahan setan.  
jadi taraf tipu menipu dan penyesatan sistematis dalam agama itu sudah demikian parah, sehingga orang tidak bisa membedakan salah benar lagi dalam agama yang seharusnya menjadi penuntun salah dan benar!

Dimana Muhammad Sekarang dan Konfirmasi dari Alam Kubur

Bahkan ketika aku tunjukkan bukti konfirmasi dari Muhammad dari alam kubur, coba lihat video Youtube tentang rekaman kesaksian dan pengakuan Muhammad dari alam kubur , itupun masih dibantah! Coba cari sejak ratusan tahun terakhir, dimana ada informasi penampakan mimpi atau kabar yang lain tentang Muhammad? Tidak ada. Tidak ada sama sekali. Bahkan di Mekkah pun tidak pernah orang yang katanya pakar spiritual gaib segala macam melihat Muhammad. Tidak juga pengalaman orang yang mati hidup lagi pernah melihat Muhammad di syurga seperti yang ia janjikan. Yang ada adalah pengakuan manusia melihat Muhammad di neraka!  Muhammad lenyap ditelan bumi dan hal ini sangat mengerikan, mengingat ada jutaan manusia mengikuti jalan yang ia ajarkan! Dengan bukti nyata itupun aku dikira masih menyesatkan membodohi mereka dan aku masih dikutuki semoga masuk neraka dapat siksa kubur segala macam... 

Kenapa manusia jadi begini??

Di bagian bawah akan aku ungkap tuntas mengapa bisa begini, dari dasarnya, dan solusinya berdasarkan ajaran Isa Almasih.

Apakah ini yang diharapkan dari sebuah agama, yang adalah penuntun moral dan spiritual? Apakah benar ini jalan lurus menuju surga?

Aku mengatakan Isa Almasih adalah jalan lurus. Lihat artikel-artikelku yang lain.



UPDATE:
Isa mengatakan sebuah perumpamaan bahwa anggur baru tidak bisa ditaruh di wadah lama, sebab jika demikian hancurlah wadahnya. Ini bicara tentang praktek pembuatan anggur di Israel, dimana perasan anggur dimasukkan dalam wadah dari kulit domba untuk fermentasi. Wadah itu akan ikut rusak bersama fermentasi air buah anggur itu. Jika air anggur baru dimasukkan ke wadah bekas fermentasi, wadah itu nanti akan bocor dan sia-sia fermentasinya.
Isa bicara tentang ajaran yang Ia bawa, kabar baik baru yang tidak bisa digabung dengan ajaran lama Yahudi. Bisa rusak semuanya.
Aku jadi berpikir keras. Apa bisa ini Islam diperbaiki dengan ajaran Isa. Apa tidak kacau itu nanti jika ajaran Islam Muhammad konvensional digabung dengan ajaran spiritual Isa Almasih? Seorang berkomentar di sini, lebih baik mendirikan agama baru. Itu tidak mudah, sebab pengalaman orang Islam membentuk ajaran baru dalam Islam selalu ditanggapi dengan keras. Lihat saja Ahmadiyyah.  Isa sudah mendirikan agamaNya, dan tidak boleh muncul Paulus-Paulus yang lain yang mendefinisikan agama sependapat mereka. Agama yang ia definisikan menaklukan Roma dan dunia barat sampai sekarang. Aku sudah menemukan kaitan jelas antara Islam dan Isa, sesuatu agama yang riil, Agamanya Isa Almasih yang nanti bisa lebih unggul daripada kristen dan yang lain menjadi agama nomor satu di dunia. Tetapi aku tidak pantas dan tidak boleh menjadi Paulus yang baru.
Silahkan kalian serap dan pakai semua untuk kepentingan ummat.

Jangan lihat aku sebagai musuh Islam!

UPDATE 19 Oktober 2012.

Misteri Keimanan Muhammad yang Asli tentang Isa Almasih Jalan yang Lurus
Artikel ini memberikan solusi untuk kembali pada keimanan Muhammad yang asli di Mekkah. pendapatku ternyata sesuai dengan studi para ahli sekuler mengenai asal usul Islam. Konsisten dengan bukti isi Al-Quran tentang Isa dan telaah surat-surat Makkiyah termasuk Al Fatihah. Dalam artikel ini dibahas singkat tiga aliran besar pengikut Isa Jalan Lurus itu.  Ketiganya tidak boleh disalahkan dan tidak boleh dikafirkan.


CONTOH KOMENTAR DAN ANALISIS:

Dari sekian komentar, ini dia komentar klasik yang sudah aku dengar dari orang Islam sejak sepuluh tahun ini.

Komentar 

Anonim, 4 Oktober 2012 09:17

Hai Kafir, semoga suatu hari kau mendapatkan hidayah dari Allah SWT, supaya otakmu berhenti menghina ajaran Allah SWT yang telah diturunkan kepada Nabi kami tercinta Muhammad SAW sebelum terlambat waktumu. Karena percuma saat ajal telah menjemputmu dan kau dapatkan azab kuburmu yg teramat pedih. Saat itu lah kau akan meminta ampunan pada Allah SWT, tetapi semuanya telah terlambat. Kemudian dipper ligation padamu Neraka pada waktu pagi hingga malam sampai tiba di akhirat nanti kau akan kekal di dalam neraka yg lebih teramat pedih dan tak bisa terungkapkan oleh kata-kata. Adapun kehidupan duniawi hanyalah sementara. Bertaubatlah engkau sebelum ajalmu menjemputmu. Astaghfirullah....semoga Allah semakin mempertebal imanku setelah me baca tulisan bodohmu ini. Menambah kecintaanku kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW serta selalu ingin menjadi seorang Muslimah yang lebih baik.

Jawaban dan analisisku
Coba perhatikan diatas,
1. Aku menulis fakta tentang Muhammad dan mengapa ia menjadi sasaran kritik, apakah itu salah ketika berbicara mengenai agama yang seharusnya menjadi tuntunan moral?
2. "Hidayah" macam apa dari Allah yang utusannya berbuat demikian itu?
3. Ia memanggilku "kafir", dan sebutan itu juga dari Muhammad, sebutan yang yang sangat diskriminatif, sangat menimbulkan permusuhan dan kebencian.
4. Ia mengutuki aku dengan sumpah serapah dan mendoakan azab kubur dan neraka, dan itu juga dilakukan Muhammad pada para kritikusnya, bahkan Muhammad puluhan kali melakukan pembunuhan karena sakit hati dikritik, tidak sekedar mengutuki. Apakah Tuhan begini hina membunuhi, mengeluarkan sumpah serapah dan kutuk mengutuk seperti ini?? Hanya setan yang mengeluarkan hal-hal busuk semacam ini. Aku meneliti mengenai neraka dan inilah misteri neraka.

ANALISIS SEBAB: Konsepsi Ketuhanan yang Menakutkan

mengapa orang diberitahukan mengenai kebenaran bisa berbalik memusuhi? Orang berpendapat seperti diatas memang karena konsepsi atau teori Ketuhanan yang mereka terima dari agama mereka adalah Tuhan yang penuh murka, penuh azab, dan yang mudah memasukkan manusia ke dalam neraka. Orang diajar untuk takut. Takut sebagai budak yang tidak punya apa-apa. Agama berbasis pada takut. Teori Ketuhanan macam demikian adalah teori agamanya orang Yahudi kuno di masa Isa Almasih hidup. Isa pada waktu itu mengabarkan Injil = Kabar Baik bahwa Tuhan itu BUKAN seperti itu!  Konsepsi Tuhan menurut Isa itu Maha Pengasih dan Penyayang sehingga layak disebut Bapak kita semua, bukan Tuhan yang menakutkan, yang menyuruh kutuk mengutuk dan kafir mengkafirkan untuk memecah belah umat manusia sehingga bermusuhan berbunuhan dan yang berkuasa adalah yang masih hidup. Survival of the fittest, konsep hewani diterapkan untuk manusia. Semua cara perjuangan dan jihad dihalalkan demi ideologi. Konsep dan praktek demikian sama dengan materialisme dialektis komunis. Perhatikan, kita tidak bicara komunis. Kita bicara agama dan Tuhan! Tuhan yang baik tidak menciptakan neraka. Surga itu buatan Tuhan dan tempat tinggal Tuhan. Neraka itu buatan setan dan tempat tinggal setan. Ini contoh nyata sosok ilah sistem hukum, dan tatacara setan.
Penggunaan metode tipu menipu itulah bahaya penyalah-gunaan ideologi dan agama. Itulah sebab aku menulis blog ini. Sangat berbahaya. Kita sudah ribuan tahun terbiasa ditipu dan dibohongi.

Lebih jelasnya, Isa bukan hanya mengabarkan konsepsi baru mengenai Tuhan, tetapi juga hidup sesuai ajaran itu, sehingga akhirnya membuktikan dirinya hidup lagi setelah mati. Jadi ini bukan teori atau konsep lagi, tetapi agama yang "ilmiah" yang berujung pada hidup kekal bukan kuburan.
Meskipun demikian Tuhan itu adil, dan semua kejahatan pasti akan mendapat ganjaran setimpal, sehingga kita harus hidup dengan prinsip sesuai ajaran Isa : Lakukan apa yang kamu ingin orang lakukan padamu, atau versinya Confusius: jangan lakukan apa yang kamu tidak ingin orang lakukan padamu. Kalau tidak mau masuk neraka tempat para setan, ya jangan lakukan perbuatan setan seperti perbuatan membunuh, merampok, memperkosa tawanan, berzinah, kawin cerai, memperbudak, menipu, dan seterusnya. Apalagi jangan gunakan cara jahat seperti kekerasan, teror, diskriminasi, dan maki memaki untuk pembelaan dan penyebaran agama. Jelas? Kalau belum jelas, aku sudah jelaskan dari semua aspek dan alasan yang logis dan rasional secara konsisten di blog ini.

Sepuluh tahun sudah aku bertarung dan mendapat makian serta kutukan seperti ini, yang tentu saja tidak ada akibatnya apapun, sebab aku tidak berniat apalagi berbuat jahat pada siapapun. Aku dalam kelompok Isa Almasih. Mana mungkin aku bisa diseret masuk neraka kelompok setan?? Hukum mana yang bisa menyeretku kesana kecuali aku sengaja berbuat jahat dan masuk kelompok mereka??

Mengapa orang bisa berpendapat negatif begini pada pengungkapan fakta atau kebenaran?

Inilah ciri khas cuci otak indoktrinasi agama, sehingga tidak mampu lagi membedakan mana yang benar atau salah. Niat baik dikira jahat. Jahat atau baik tidak tahu lagi. Inilah bahaya fanatisme agama. Inilah alasan utama mengapa aku menulis blog ini, yaitu karena indoktrinasi agama bisa menyebabkan manusia tidak tahu lagi mana yang salah dan benar. Inilah alasan ilmiah psikologi tentang agama penipu dan metode tipu menipu dalam agama.
Isa Almasih sudah datang berabad-abad sebelum Muhammad dan mengabarkan Tuhan yang pengasih dan penyayang, pengampun, dan baik, bukan Allah yang penuh azab dan murka seperti diatas!! Itulah INJIL yang dibawa Isa Almasih.

Apakah dengan artikel ini kalian akan lebih sungguh-sungguh mengejar kebaikan menjadi muslimin muslimah yang lebih sungguh-sungguh pada Allah SWT?? Bagus. Itu yang aku harapkan. Makin percaya pada Allah yang Pengasih dan Penyayang seperti dibuktikan Isa Almasih. Aku berjanji akan meneruskan membuka fakta, hitam adalah hitam, putih adalah putih, salah adalah salah, benar adalah benar.

5 comments:

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    apakah anda seorang atheis, yg bertujuan membuat orang2 ragu akan agamanya?
    apakah anda umat islam yg belum tau apa2 tentang Rosullah SAW?
    atau
    apakah anda umat agama lain? yg faktanya dalam debat antara orang kafir dengan orang islam, banyak sekali yg dimenangkan oleh orang islam.

    Anda berkata sedemikian rupa seolah-olah tau akan keseluruhan tentang Nabiullah SAW..

    Apakah Nabi Muhammad SAW seorang pedofilia?
    Apakah Nabi Muhammad SAW seorang pembohong?
    Apakah Nabi Muhammad SAW seorang pembunuh kejam yg sangat benci pada orang kafir?

    anda salah jika beranggapan seperti itu,..

    Muhammad seorang pedofilia?
    Pedofilia adalah gangguan kejiwaan pada orang dewasa atau remaja yang telah mulai dewasa (pribadi dengan usia 16 atau lebih tua) biasanya ditandai dengan suatu kepentingan seksual primer atau eksklusif pada anak prapuber (umumnya usia 13 tahun atau lebih muda, walaupun pubertas dapat bervariasi).

    Nabi Muhammad SAW menikahi siti aisyah yg berumur 9 thn.. (FAKTA)
    namun itu ada alasannya.. dan itu bukan Pedofilia.. mengapa?

    waktu itu rosullulah mengalami problem bagaimana menjalin hubungan kepada keempat sahabatnya, agar terjalin lebih dekat dan kuat lagi,..
    Akhirnya rosulullah mempunyai rencana menikahi anak dari salah satu sahabat,.. begitu juga dengan sahabat yang lain.
    Nabiullah Muhammad SAW menikahi anak dari Abu Bakar Ashidiq yaitu Siti Aisyah yg berumur 9 tahun.. jika Siti Aisyah mempunyai kakak perempuan.. Ya!! Nabi Muhammad menikahi kakaknya yg jelas lebih tua..

    Ketika Nabi Muhammad SAW menikah dengan siti aisyah,.. itupun tidak disentuh oleh Nabi Muhammad hingga Siti Aisyah beranjak dewasa.. Karena memang Nabi Muhammad bertujuan untuk memperkuat lagi hubungan silaturahmi dengan para sahabat.. Bukan karena nafsu.. (Subhanallah).

    Muhammad seorang pembohong?
    Anda tidak percaya Nabi Muhammad SAW seseorang yg mempunyai gelar Al-Amin (Orang yg terpercaya)?

    Di waktu Nabi Muhammad SAW menerima firman pertama yaitu "Iqra" di sebuah gua, hanya ada Nabi Muhammad dan Malaikat jibril,.. tidak ada saksi lain..
    tapi mengapa orang percaya? bahkan semua umat muslim di dunia ini percaya?

    Ketika Bani Israil (Yahudi) mengadakan rapat tentang masalah Muhammad menyebarkan agama,.. Pemimpin Bani Israil mengucap "Muhammad seorang Pembohong!!".. Namun paman Nabi Muhammad yg jelas2 seorang kafir dan sangat membenci agama islam, membela Keponakannya tersebut "Tidak mungkin,,.. tidak mungkin Muhammad seorang pembohong, dia tidak pernah satu kali saja berbohong" (Karena memang Nabi Muhammad Al-Amin yaitu orang yg terpercaya)

    Muhammad seorang yg kejam?

    Nabi Muhammad adalah seseorang yg lembut hatinya, pemimpin yg sangat arif, politikus yg bisa menjadi panutan di seluruh dunia.. jika mengetahui siapa sebenarnya Nabi Muhammad.. kita secara automatis akan terkagum-kagum olehnya.
    Itu Jika kita mengetahui siapa sebenarnya Nabi Muhammad SAW.

    Anda cari lebih tau lagi tentang Nabiullah Muhammad SAW.. Tanya kepada kyai!
    Semoga Anda Bisa berjalan kedalam jalan yg Benar.

    ReplyDelete
  2. Ah jangan dengerin penjelasan org sinting itu...kalau anda kristen ya udah .tapi jgn hujat Muhammad..kasian anda sdh ratusan th jadi minoritas di indonesia...

    ReplyDelete
  3. Ga bakalan jadi mayoritas bung...catat itu

    ReplyDelete
  4. Jadi ga usah ikut ikut nyorotin Muhammad segala...anda urus aja apa keyakinan anda...agamaku agamaku..agamamu agamamu..gitu aja kok repot

    ReplyDelete